Pending story...

Jakarta, 2 maret 2011

Sepenggal cerita selalu terlintas di otakku, dan itu selalu terlintas saat aku sendang berada dalam kemacetan lalulintas jakarta yang wow. hmmm...cerita siang tadi tercipta begitu saja ketika tiba-tiba aku terpikir untuk mengadakan roadtrip bersama beberapa temanku, tentu saja dalam cerita itu adolf selalu ada disampingku. sangat sulit membayangkan sebuah keadaan tanpa ada adolf dalam bayanganku.
Mula-mula aku berpikir untuk mem"pimp my ride"kan evano carmento
(nama mobilku). menambahkan hal-hal penting sebagai pendukung kenyamanan untuk adolf selama perjalanan. dimulai dengan menciptakan tempat tidur yang nyaman untuknya pada bagian belakang mobil, pada bagian tengah aku akan menempatkan suatu tempat khusus untuk menyimpan barang-barang kecil seperti obat-obatan dan lainnya  agar tidak tercecer dimana-mana.segalanya aku pikirkan.
Lalu perjalananpun dimulai, dari jakarta menuju Bali dan tentu saja akan berhenti untuk sekedar foto-foto disetiap kota yang kami lewati, well tidak semua kota kayanya. mungkin beberapa kota yang memang punya ciri khas yang banyak diketahui orang banyak. beberapa bayangan-bayangan cerita versi lain mulai menerobos masuk membuat sedikit kerancuan pada alur cerita awal. Aku kembali berkonsentrasi, berpikir kembali ke awal dan syukurlah aku menemukan kembali diriku sedang mengendarai evano menuju bali, dengan adolf yang seperti biasanya tidak akan bisa duduk tenang dalam perjalanan. dan tentu saja aku tetap membutuhkan seorang yuli untuk membantuku mengawasi adolf.hmmm..ini akan menjadi perjalanan yang panjang. tujuan awal roadtrip yang berakhir di bali semakin meluas..aku malah meneruskan khayalanku mengendarai sampai ke kupang dan memberi kejutan pada keuargaku...hehehe...
yaaaaaahhh....beberapa hal perlu disingkirkan dari pikiran saat kita sedang mengkhayalkan hal-hal menyenangkan seperti tadi. suatu cara menghilangkan kebosanan saat macet...aaahhh...cerita it belum sempat ku kembangkan lagi ketika aku sudah harus mencari parkir untuk memarkir evano..yah, aku menjemput adik ipar yang datang untuk menjemput adolf...
hmmm...sebulan ke depan akan menjadi zombie di tempat seramai kramat lontar tanpa keributan adolf... atau bisa juga saat-saat zombie sperti itu akan kuselesaikan cerita-cerita seru yang selalu tercipta saat terjebak kemacetan..
saatnya istirahat saat ini..

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim