My Mama always said you've got to put the past behind you before you can move on. -forrest gump-

Friday

......NORMAL GAK?????



Malam itu hujan turun deras sekali. hmm...yah akhirnya kita terjebak di bawah tenda minimart kuta. gak bisa kemana-mana.
yah maklumlah, tiket PP gratisan hasil simpaty seorang sahabat
bikin gw nekat aja cabut ke bali.
duit di atm sisa 500rb, bisalah buat makan minum 2 hari tapi gak bisa buat nyewa mobil.
             Udah hampir 3 jam, gw dan si rambu (sepupu gw yang emang menetap di bali) nongkrong berdua nungguin 3 orang yang udah janjian sama kita.,,,tapi...hmmm...gak satupun yang nongol.
gak apa2lah, sambil ngobrol2 gak jelas sama si rambu kita berdua gak sadar ternyata dari tadi banyak banget yang merhatiin kita.,,ahh, peduli setan lah.mau melotot juga gw gak bakal peduli.
Akhirnya salah satu dari 3 orang itu nongol juga. Vera dateng sama sepupunya yang tinggal di surabaya, tapi apes banget karna malam itu mereka berdua dianterin sama mama-mama mereka.
baru 15 menit kita ngobrol, vera udh di sms untuk balik kemobil dan pulang..jadi yah...gak ada obrolan yang terlalu berbobotlah malam itu.

Tinggal lagi kita berdua, gw dan Rambu..kali ini kita nunggu hujan reda. 2 orang yang bakal dateng udah bisa dipastiin gak bakal dateng lagi. berbekalkan 1 kantong Happychitos dan sekalen milo coklat. makin semaraklah malam itu, padahal dari tadi perut gw udah kosong minta diisi nasi pedes..uuhhh...gara-gara nunggu orang batal deh nasi pedesnya.
Lagi asyik ngobrol ada cowo lewat dan ternyata temennya Rambu. gw dikenalin ke temennya., "kenalin nih kakak gw"
"oh ini kakak lo? gw pikir pacar lo"
cowo itu duduk didepan kita dan mulailah berbasabasi gak jelas..tapi ada satu pertanyaan yang bikin gw geli. ya iyalah gimana gak geli. dari awal dia tau gw kakak adek sama si Rambu, dia gak berhenti gombalin gw..tai lalat gw baguslah, cute lah...aiihhh...apa2an pak!!geli kan lo!!!
nah akhirnya dia nanya juga ke gw (dengan sedikit berbisik)
"Sorry, fair2an aja nih yah...lo normal gak?"

HUAHAHAHAHAHHAHAH

dan dia pun bangun setelah mendengar jawaban gw, dan kembali gabung sama teman2nya  yang dari tadi juga penasaran tentang gw dan Rambu.
yup, Normal atau gak itu pilihan hiduplah....Normal buat gw belum tentu normal buat orang laen...so
gw memilih untuk tetap seperti gw yang sekarang....

Jkt, 15 April 2011

No comments:

Post a Comment