Jangan menyerah..Tuhan ada.

Pagi ini saya bangun dengan bertumpuk gundah dihati. Tapi bukan lagi perkara asmara.
Ini terasa nyilu sampai tulang.

Tuhan pasti tolong...Tuhan pasti tolong....
terus saya hibur hati ini...

Tarik nafas panjang.....



Kalau orang tau keadaan saya, pasti mereka bertanya-tanya dan bilang..
"minta saja pada ayahmu.."


Malu
Faktor umur atau apa...
saya merasa malu terus meminta...
bukannya sekarang sudah saatnya saya memberi mereka?
Jelas saya malu...

sangat malu...


Mereka bahkan sudah tidak pernah tau saya sedang merasa bagaimana...
Memberanikan diri meminta tolong pada sejawat...
Tapi tidak baik juga mengandalkan orang lain terlalu banyak...
Semua orang toh ada kebutuhan...


Ada pikiran-pikiran bodoh datang...
Kenapa keadaan ini begitu tidak seimbang??
Saya merasa selalu berusaha menolong...bahkan saat saya sendiri sedang terjepit...
"yang penting ada buat makan"


Tapi sudahlah...
Manusia dengan karakternya masing-masing...
Saya juga tidak tau sedang apa mereka...
bagaimana mereka hidup...
terlalu cepat saya menghakimi kalau mereka bilang 
"Maaf, saya tidak bisa"


Masih ada waktu 2 pekan...
Besok pasti ada mujizat...
intinya berusaha...
Tuhan pasti buka jalan...


Yeahh...The massive terlihat kampungan..
tapi saat ini saya hanya terngiang reffrain lagunya...
"jangan menyerah"

:)



Jakarta, 12 Januari 2012




Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim