Life isn’t about how many breathes you take but about the moments that take your breathe away.













Siapa yang tau setelah hari ini bagaimana..
Siapa yang duga setelah ini bertemu siapa...

Hidup itu tentang perjalanan...
Hidup itu tentang bersalaman...
ucapkan selamat pagi, siang dan malam....
beri kecupan kalau perlu...
Lambaikan tangan jika memang waktunya...
Tepuk lembut pundak saya...
Pastikan saya tau kamu selalu ada...


Ada saatnya diam dan hanya memandang...
tapi jangan terlalu lama...
Saya takut saya mati lebih awal...
bilang saja..."Aku mencintaimu"
Itu selalu menyenangkan di telinga ini...

Bisa saja kamu memang dia yang saya tunggu...
Bisa jadi tidak...
Siapa yang tau??


Untuk saat ini, jangan lepas tangan ini...
Saya juga tetap memelukmu...
Sampai kapan??
Entahlah...
Hanya bisa berharap...
Sampai badan ini terjatuh dan terlepas dengan sendirinya...



Jakarta, 7 Januari 2012

to : meluva








Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim