Adakah yang lebih Ajaib dari ini??


4 orang berdiri menjaga seorang wanita tangguh yang sebenarnya penjaga dari ke-4 orang yang berdiri itu..inilah penghargaan atas ketangguhannya menjaga kami...
dia boleh duduk sejenak..dia jangan terlalu lelah...kalau terlalu lelah siapalagi yang menjaga kami ber-4??
2 Pria yang berdiri mengapit dari arah kiri dan kanan terlihat seperti tameng yang sangat kokoh...sulit dilewati...butuh kekuatan ekstra untuk menembus pertahanan itu...mereka sudah sangat terlatih menghadang segala sesuatu yang tidak harus masuk ke dalam lingkaran benteng itu... mereka boleh berdiri sedikit lebih lama..mereka lebih kuat dan saya butuh mereka....

1 Pria tanggung berdiri disamping saya, berbusana putih...seperti itulah dia yang selalu saya lihat darinya...selalu polos..walaupun dia tak lagi kecil tapi tetap seperti bayi bagi saya...dia butuh saya...dia butuh 2 orang pria pemberani di kanan dan kiri kami...terlebih lagi dia butuh wanita tangguh yang selalu menjaga dia...

Adakah yang lebih ajaib dari orang-orang yang bersama saya ini??
saya mengagumi mereka semuanya....sangat terkagum-kagum...

Dari sinilah saya belajar banyak hal...dari sinilah saya mengerti berbagai macam persoalan...dari sinilah saya tau apa itu kasih sayang..dari sinilah saya paham bagaimana harus berbagi...dari sinilah semua cerita dimulai...dari sinilah semua yang aku banggakan dapat orang saksikan....



Jakarta 18 April 2011

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim