...Every child is a gift, some just open their package earlier.....

Kenapa juga terburu-buru buka kadonya?? kan belum waktunya untuk buka kado??belum juga tiup lilin...tamu-tamu juga blm pada pulang....
nah loh....

Tapi itu hak asasilah brai, mau kapan dibuka juga gak masalah...walaupun orang pasti agak terheran-heran...hmmm....human, selalu sibuk memperhatikan orang lain tapi jarang liat ke cermin. aneh!!
Lagi-lagi sanggahannya pasti hak asasi...lama-lama hak asasi ini makin gak tau diri. hanya dengan memegang hak asasi orang-orang suka bertindak seenaknya.. hak asasi apa pula yang seperti itu?? yaaahhh....hak asasilah....sak karepmulah!!(bener gak sih tulisannya?)

Lain ladang lain belalang (apa ilalang yah?)...belalang ajalah, karna dia punya potensi buat terbang ke ladang lainnya... belalang juga punya hak asasi loh!! jangan dikira dia cuma makanan burung jadi gak berhak untuk pindah tempat...bisaaa ajah!! Terkadang sang pemilik ladang juga gak tau ada belalang lain masuk ladangnya.heheheh...belalang nakal!!!hahaha...
Yang Jelas yah jangan lupa menoleh kebelakang, bukan untuk mengungkit yang sudah lewat tapi sekedar mengecek barangkali ada yang ketinggalan..ya gak fren??
yayayaya.....belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalau malam minum cucu!!!

lagi-lagi...BELALANG NAKAL!!!!!


- dedicated to my friend "monyet"-


Jakarta, 21 April 2011

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim