Another Day in Paradise....efek Cuci Otak!!

...Oh think twice...

Oh lord, is there nothing more anybody can do

Oh lord, there must be something you can say... 



Hari ini tak ada yang special dari saya, hal special selalu datang dari adolf..yeahh...bocah kecil penghibur duka lara...ahaaaayy..berlebihan mungkin tapi itulah yang terjadi..
Sudah 3 kali Another day in Paradise diputer...angan mulai muter-muter nih ceritanya..tapi tunggu dululah..saya masih perlu otak yang stabil saat ini...termasuk buat ngblogn..hehe
           Tolah toleh, agak sedikit bingung...besok harus bawa data apa aja buat kuliah Stategic Issue Management. Sudah ada beberapa topik menarik dan sempat didiskusikan dengan sangat menarik...sayang sekali teman diskusi saya kehilangan sinyal...kressekkk kresseeeekkk.....lost contact dehhh...heheh.....
saya mengambil issue CUCI OTAK yang sekarang ini lagi lumayan heboh, walaupun tidak seheboh Briptu Norman dengan Chaiya Chaiya nya..aaaahhh....bosen lama-lama!!

     Ditemani Lays dan semangkok bubur kacang ijo ketan hitam (perpaduan yang gak banget!!) saya siap tempur...yayaya...lagi-lagi saya rindu teman diskusi saya...glekglekk..ahiiyaakk....
Cuci otak??apakah seperlu itukah orang dicuci otaknya?? ahh...kalau saya ahli dalam mencuci otak, hmm...saya sudah tau orang-orang mana yang akan saya cuci otaknya...dengan deterjen bla bla, dikucak sebanyak bla bla bla kali...tadaaaaaaaa.....bersilah otak-otak yang kotor.

Ah sudahlah, toh semua Otak di sekitar saya sudah banyak yang kacau...sekarang ini yah berusaha saja agak tidak bertambah kacau...tapi tetap saja ditengah kacaunya otak, saya selalu rindu teman diskusi saya....smoochh smoocchhhhh.......(basaaahhh)hiirrrrrrrrrrrrrrr


Jakarta 19 April 2011

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim