My Mama always said you've got to put the past behind you before you can move on. -forrest gump-

Friday

Berapa lama lagi ya?

Jakarta 11 maret 2011

Baru saja pulang dari kampus diruang nonton ada yogi yang lagi nonton tv, metro tv memutar berita gempa terhebat di jepang dengan video hanyutnya gedung-gedung yang dilewati air karna tsunami. air mata sedikit lancang mengalir dipipi, terbayang begitu banyak orang yang kehilangan tempat tinggal dan kesulitan untuk mencari makan dan membersihkan diri pada saat genting seperti ini.
Efek gempa jepang dan tsunami
berimbas ke beberapa negara termasuk indonesia khususnya bagian timur...aku langsung membahas bagaimana kalau gempa itu terjadi di australia apakah kupang juga ikutan kena?
"yah, kalau sedasyat di jepang gempanya kupang bisa rata juga tuh ka" yogi mejelaskan padaku.
wow..langsung terbayang wajah-wajah seluruh keluargaku disana....nafas terasa lebih berat. apalagi tadi papa menelpon memberitahu dia baru saja terpeleset dan jatuh ke dalam got dirumahku. sudah diurut dan syukurlah tidak sampai demam atau bagaimana-bagaimana..Tuhan sembuhkan papa!!
Ditengah kekhawatiranku sama papa aku kembali teringat gempa jepang dan gelombang tsunami yang sedang menuju indonesia timur.. bisa dibayangkan perasaan saudara-saudara di bagian timur indonesia yang pada jam 7 malam nanti akan terjadi tsunami ditempatnya. khawatir sudah pasti, yang paling utama sekarang adalah mereka sudah pasti berdoa aga r Tuhan selamatkan daerah mereka.
hmmm...aku kembali ke situs jaringan sosial facebook dan hampir semua status teman-temanku berbicara tentang gempa dan doa untuk bencana alam yang akan terjadi di indonesia agar Tuhan tolong..yahh...apalagi yang bisa kamu harapkan saat ini??

hati ini tetap galau dengan segala perasaan tapi tidak tentu apa itu.... Berharap semua baik-baik saja, berharap semua dalam keadaan yang baik-baik saja...
semoga...

2 comments: