CATATAN AWAL DI PALING AWAL

..sungguh memulai di awal yang paling awal.  berbisik kepada hati "we gotta need a new book of life"

Terbangun lagi dengan kalender yang sudah berganti.  Mungkin ini sekedar ganti hari, seperti tahun-tahun sebelumnya.  Pergantian tahun tidak terlalu special,  jika
dirayakan ayok.. tidak juga tak masalah.
Tetapi perasaan berbeda hadir pagi ini... yup,  ini bukan lagi tentang berganti kalender.. namun benar-benar semua sudah terganti.
Seperti semua orang pada umunya,  bangun pagi.. membuka hp.. melihat random postingan daaaann ada postingan seru tentang sepasang manusia bernyanyi diringi piano.
ah,  mereka bahagia sekali.
Dan sayapun ikut tersenyum melihat mereka saling tertawa.
hati berkata, 'you've made a right decision girl'...
yah,  hidup terlihat selalu tidak adil.  Tapi percaya saja itu yang teradil.

(tarik napas sejenak)

Sambil menulis,  terdengar dengkuran tipis di samping saya...  ah,  ini dia bahagia saya.
Manusia kecil yang membuat tertawa dan jengkel hadir bersamaan.
Manusia kecil yang selalu berusaha tidak mengecewakan saya.
Manusia kecil yang tampak terus mencari topik bicara saat bersama saya.
ini dia bahagia saya... dan selalu begitu.

Untuk perkara asmara...
Hari ini benar-benar 'mulai dari nol'...hati kembali netral..  terimakasih buat 4 tahun yang penuh diskusi.
Saya banyak belajar dari naik turunnya intonasi dan emosi.
Teruskan bahagia yang sudah anda miliki dari awal.  Karna bahagia anda selalu ada disitu.

hmm
sungguh memulai di awal yang paling awal.
berbisik kepada hati "we gotta need a new book of life"

Selamat datang 2020...
menuju 37thn hidup...
dan masih terus memegang telapak kecil disamping saya.
Berjuang lebih menghargai diri sendiri..
Mulai lagi upgrade segala skill yang di punya...
well intinya better than yesterday lah...

Adios 2019....
we will never be back again.

Kupang,  1 Januari 2020

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa sendok susu dengan sedikit kopi..

YES, IAM A LUCKY BASTARD!!

Jejaka-jejaka bercelana gantung yang Tuhan kirim